Thursday, June 18, 2009

MAKIN PEDE IKUT ORGANISASI

Mengikuti organisasi ternyata tidak hanya membuat senang mendapat pengalaman dan banyak temen, tapi juga bisa mengikis rasa yang tidak percaya diri, setidaknya itu yang dirasakan Mela jitu, LBD Wanoro Seto, mengikuti kegiatan organisasi juga bisa menambah wawasan tentang manajeman organisasi.

“Ikut organisasi buat saya berubah seratus delapan puluh derajat’ katanya.

Pagi hari minggu pukul 7 pagi, dengan baju merah putih tentunya baju kebanggaan Wanoro Seto yang di kenakan. Mela berlatih tidak mengenal capek walaupun keringat diwajah Mela terlihat menetes.

Beberapa pertanyaan dari Kedaton dijawab dengan wajah yang ceria : Semisal mela ditanya, kenapa mela memilih LBD Wanoro Seto, bukan bela diri lainnya.

Jawaban mela waktu itu yang saya tahu adanya kegiatan belah diri di SMPN 42 dan di LBD Wanoro Seto, kelihatannya sangat menarik dan Wanoro Seto bisa mendukung hoby Saya menari.

Mela adalah salah satu atlit yang dipilih cab WS Surabaya yang di kirim ke AWI (Akademi Wushu Indonesia) untuk berlatih disana. Dalam berkomentar terpilihnya di AWI dia mengatakan sangat senang sekali di AWI, Saya menambah perbendaharaan jurus, juga kelenturan tubuh juga bisa berkenalan dengan atlit-atlit nasional yang sangat berpengalaman. Contohnya pelatih wushu, yang bernama Izi Doris adalah mantan atlit yang hampir seluruh kejuaraan nasional maupun dunia pernah diikuti. Walaupun di AWI latihannya sangat berat, saya harus berkorban materi, waktu, pikiran, rasa berkorbannya itu akan hilang bila Mela ingat cita-citanya yaitu Wanoro Seto kedepannya tidak akan tertinggal dengan sasana-sasana yang lainnya dan WS bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan nasional maupun internasional. Tapi Mela sangat senang dan bangga bisa latihan di AWI.

No comments: