Thursday, June 18, 2009

KEJUARAAN NASIONALFree Fighting

Dalam pertandingan Free Fighting tanggal … hari …….. tempat ……… Wanoro Seto mengikutkan atlitnya :

Kelas 45 : Solihin

Kelas 52 : Ja’far

Kelas 56 : Agus

Kelas Exhibition : Dinar ( putri )

Pengurus cabang Surabaya mengalami kekecewaan dengan tidak lolosnya Solihin pada kelas 45 dan Ja’far pada kelas 52 pada babak penyisian. Ketidaklolosan dalam babak penyisian tersebut karena kurangnya kedisiplinan atlit dan selalu meremehkan musuh serta kurangnya persiapan yang dilakukan oleh Solihin dan Ja’far.

Cukup mengobati kekecewaan manager offcial Subiantono dan cabang Surabaya atas lolosnya kelas 56. Agus S dan Dinar kelas Exhibition diluar masuk ke babak final dan mendapatkan mendali perak. Walaupun begitu komentar manager offical Subiantono tetap ada kekurangan di kelas 45 dan Exhibition (putri) kekurangan tersebut tidak beda jauh dengan kelas 45 dan 52.

Dari pengalaman tersebut manager official Subiantono akan mengubah teknik latihannya, kedisiplinan atlit sangat penting untuk mencapai tujuan yang maksimal. Bakat dan niat atlit sangat juga mendukung untuk itu di even-even berikutnya atlit telah dipersiapkan jauh-jauh sebelumnya dan akan dipilih atlit yang betul-betul disiplin tanggung jawab siap tanding.

No comments: